Kamis, 23 Februari 2017

Lirik lagu Young Lex-Delete Contact

Kamu mau pisah ya aku ikut aja
Hapus tentang kita enggak jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact,aku delete contactmu
Aku delete contact,aku delete contactmu



Haah alright
Mendingan lo sekarang minggat
Mau balikan udah telat
Waktu gue sayang sama lo udah lewat
Masih banyak yang harus gue urus
Sekarang gue move on itu harus
Jangan so lo pikir lo bagus gue enggak
Galauin lo terus



Kalo lo sayang sama dia kenapa kita jadian
Gue bukan tempat olahraga
Gue bukan tempat pelarian
Galauin lo terus cape deh
Hidup gue sekarang lebih PD
Sekarang hati gue lebih ok karna lo
Udah gu DC



Kamu mau pisah ya aku ikut aja
Hapus tentang kita enggak jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact,aku delete contactmu
Aku delete contact,aku delete contactmu



Yang lo minta gue sediakan
Yang lo inginkan gue berikan
Tapi kalo cuma 1-2 bulan
Jangan disini ini hati bukan kos-kosan
Gue ingetin sekali lagi mendingan lo sekarang pergi
Emang elo dulu di hati
Tapi sekarang lo udah gak berarti



Bos lo pikir lo sokap
Gue udah tau lo,lo itu brokap
Gak beda jauh sama psikopat
Lo itu penjahat kelas kakap
Lo udah gue lupain,karir gue lebih penting

Gue bahagia sama yang lain


Kamu mau pisah ya aku ikut aja
Hapus tentang kita enggak jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact,aku delete contactmu
Aku delete contact,aku delete contactmu



aku delete contactmu
aku delete contactmu
aku delete contactmu
aku delete contactmu



Kamu mau pisah,ya aku ikut aja
Hapus tentang kita enggak jadi masalah
In one two three
Aku tinggal
aku delete contact,aku delete contactmu
aku delete contact,aku delete contactmu



aku delete contactmu
aku delete contactmu
aku delete contactmu
aku delete contactmu
aku delete contactmu
aku delete contactmu
aku delete contactmu
aku delete contactmu

x

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reva Jilan Template by Ipietoon Cute Blog Design