Selasa, 28 Februari 2017

Tips-Tips Agar disukai Banyak Orang

Hai guys balik lagi sama aku reva jilan azzahra,ok langsung aja ya...
Di blog kali ini aku bakal kasih tips gimana caranya biar orang-orang utu suka sama sikap kita dan mereka meresa nyaman untuk berteman dengan kita

Tips-Tips Agar Banyak Teman

1.Ramah
Kita jadi orang harus ramah ya minimal dengan cara ke setiap orang harus senyum,karena dengan begitu orang-orang pasti mikir kalo kita itu baik.

2.Friendly
Maksudnya kita jadi orang jangan milih-milih temen,ya kita harus bisa bergaul dengan siapa aja,meskipun kita berteman dengan orang yang "kurang baik" ya seenggaknya kita bisa berteman baik dan tidak mengikuti apa yang dilakukan dia

3.Selalu Membuat Orang Senang
Dengan cara ini kita jadi disukai banyak orang,kita harus bisa mebuat orang-orang di sekitar kita senang. Dengan cara kita ngelawak atau ngelakuin hal yang gokil biar temen kita ketawa dengan lepas. Dengan begitu orang akan beranggapan kalo kita orang yang menyenangkan.

4.Tidak Malu
Mungkin hampir setiap orang punya rasa malu.(termasuk sayaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)
Tapi untuk kita membuat orang-orang menyukai kita,kita harus memiliki sikap yang tidak malu,(tapi gak malu-maluin juga yaaa) kita harus berani memulai menyapa atau sekedar bertanya tentang sedikit biogrrafinya.

Ok gaesss cuma itu tips-tips manjah dari saya,semoga ae bermanfaat untuk anda semua yaaa








Di follow kuy
Ig.     : @revajilan27
Line.  : @revajilan
Fb.      : @revajilan

3 komentar:

 

Reva Jilan Template by Ipietoon Cute Blog Design