Selasa, 14 Maret 2017

CAPTION

Hallo guys kembali lagi sama aku reva.ok kali ini aku mau ngebahas caption untuk sosial media yang kalian punya. Yaaaa kaya Instagram,facebook,twitter,dll.
Pasti kalian suka bingungkan suka mau nulis caption apa????
Nah kali ini aku akan bantu okkkk


Caption untuk orang JOMBLO
1. Akumah gak butuh caption,butuhnya juga kamu.
2. Gapapa jomblo yang penting kalo udah taken 1 untuk selamanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
3. Jangan remehkan orang jomblo karena kalo udah taken kelar hidup lo

Caption untuk Sahabat
1. Kebahagianku lengkap karena kalian selalu ada disaat suka atau dukaku
2. Sahabat adalah segalanya
3. Makasih udah hadir dan mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan

Caption untuk Pacar
1. Kamu adalah orang yang mampu menutupi kekuranganku
2. Bersamamu aku bisa merasakan apa itu cinta
3. Kamu nyebelin,kamu alay,kamu gak romantis,kamu jail,tapi aku sayang sama kamu


Caption Sindiran
1. Mukanya OK,gayanya OK,tapi sayang tukang tikung
2. Percuma ganteng tapi hobbynya mainin hati cewek
3. Aku tau kamu lebih cantik dari aku,aku tau kamu lebih perfect dari aku,tapi kamu harus tau kalo aku bukan orang yang kalo ngomong bikin sakit hati orang,kaya kamu!!!

Caption orang yang di PHP-in
1. Ini hati bukan dufan,jadi kalo mau main main di dufan aja jangan di sini❤
2. Jangan memberi harapan jika akan meninggalkan
3. Apa aku yang terlalu berharap yaaa kalo kamu punya rasa sama aku???
4. Kalo mau singgah jangan sebentar-sebentar
5. Mengenalmu tidak membuatku menyesel,meski pada ahirnya aku yang kecewa
6. Sebenci-bencinya aku padamu,tetap saja di dalam doaku terselip namamu
7. Mempertahankan itu lebih sulit dari pada memulai ataupun mengakhiri.




Ok cuma segitu caption yang aku bisa kasih. Btw itu semua kata-katanya aku yang buat lohhh,aku gak liat google beneran.
Kalo mau tau kenapa yang caption di PHP-in banyak,soalnya aku lagi ngalamin di PHP-in jadi semuanya aku keluarin deh wkwkwkwkwk






Follow kuy
Ig      :@revajilan27
Line   :@revajilan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reva Jilan Template by Ipietoon Cute Blog Design